Polsek Wera Tangani Kasus Seorang Remaja Terkena Panah Temannya Sendiri

by -2 views

Kota Bima, NTB (8/10) – tengah malam tadi, M Alfarizi (15) remaja asal Desa Tawali Kecamatan Wera Kabupaten Bima, terkena lesatan panah dari temannya sendiri AP (15).

Panah yang mengenai pinggangnya itu, menancap saat korban bersama teman-temannya termasuk pelaku, berpergian menuju Desa Sangiang di Kecamatan setempat.

Korban harus di rujuk ke RSUD Bima, guna dirawat lebih lanjut atau dikeluarkan panah yang menancap tersebut.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kapolsek Wera Iptu Husnain, Minggu (9/10) siang ini.

Pihaknya langsung menangani dan telah meminta keterangan dari korban dan teman-teman korban, terkait kronologi kejadian.

Baik korban dan teman-temannya saat dimintai keterangan, kata Kapolsek Wera, penyebab korban terkena panah yang mengenai pinggangnya, berawal dari pelaku dan korban serta teman-temannya, duduk di bawah pohon mangga.

Sejurus kemudian, jelas Kapolsek sebagaimana keterangan yang diperoleh, pelaku hendak memanah buah mangga. Panah yang dilesakan itu, terpental dan mengenai pinggang korban.

Oleh pelaku dan teman-temannya, korban langsung dibawah menuju PKM Wera. Mengingat panah menancap dalam di pinggang korban, oleh petugas medis PKM Wera langsung dirujuk ke RSUD Bima. “Panah berhasil dikeluarkan dari pinggang korban,”jelasnya.

Meski demikian pihaknya tengah menindaklanjuti peristiwa ini dengan memeriksa pelaku dan saksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.