Polres Lotim Berikan Bansos Masyarakat Tanjung Luar

by -0 views
Polres Lotim Berikan Bansos Masyarakat Tanjung Luar

news.hukrimntb.com – Polres Lombok Timur menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Pasca Kenaikan Bahan Bakar Minyak, Senin (10/10/22). Sasarannya yaitu masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM di pesisir pantai Desa Pare Mas dan Desa Tanjung Luar yang terdampak bencana angin putting beliung.

Penyaluran Bansos dari Polres Lombok Timur tersebut dipimpin oleh PLT Kasat Binmas Polres Lombok Timur Ipda Miftah, S.Ag dan didampingi oleh Anggota Polsek Jerowaru dan Sihumas Polres Lombok Timur.

Dalam kesempatan tersebut PLT Kasat Binmas Polres Lombok Timur menyampaikan kepada para penerima Bansos untuk tetap menjaga Kamtibmas pasca kenaikan BBM ini. “Kami harapkan saudara-saudara untuk tetap membantu kami menjaga Kamtibmas di Kabupaten Lombok Timur, mendoakan semoga Indonesia khususnya Kabupaten Lombok Timur selalu diberi keamanan dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara sekalian serta dapat dimanfaatkan sebaik-sebaiknya”, ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk tetap menjaga Kamtibmas pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) secara nasional, jangan biarkan pelaku kejahatan melakukan aksinya karena kelengahan kita. Kenaikan harga BBM wajar terjadi, karena subsidi selama ini dinikmati oleh kelompok masyarakat yang mampu atau masyarakat yang memiliki mobil pribadi, sehingga subsidi BBM dialikah untuk bantuan yang tepat sasaran. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.