Empati Ditunjukan Kapolres Bima Kota dan Dandim 1608/Bima, Bantu Korban Kebakaran di Sape Sari

by -0 views

Rabu (13/10) mengunjungi dan memberi bantuan pada warga korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di Kecamatan Sape tepatnya di Desa Sari.

Saat berkunjung dan berbagai serta ikut merasakan kedukaan korban kebakaran, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi ditemani Ketua Bhayangkari Dita Rohadi dan didampingi Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin serta sejumlah PJU Polres Bima Kota.

Pada korban kebakaran, Kapolres Bima Kota menyampaikan rasa duka yang mendalam dan rasa prihatin atas bencana yang terjadi.

Pada suami dari isteri dan anaknya yang meninggal korban kebakaran, AKBP Rohadi dan Dandit1608/Bima Letkol Inf Zia Ulhaq, selain menyampaikan dula yang mendalam, juga berharap sang suami korban kebakaran, Ar tabah d tawakal serta kuat menghadapi cobaan yang terjadi.

Pada perangkat desa dan masyarakat setempat, Kapolres dan Dandim, meminta agar selalu waspada dan siaga. Sebab suatu waktu bencana seperti ini akan terjadi jika tidak hati-hati.

“Atas nama Polres Bima Kota kami ikut prihatin dan berduka atas bencana yang terjadi. Mari kita renungkan kejadian ini sebagai bagian dari kewaspadaan dan keprihatinan kita semua,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.