Dusun Kuwang Adil Didatangi Bhabinkiamtibmas

by -0 views

news.hukrimntb.com – Kegiatan silaturahmi dan sambang kepada masyarakat terus di laksanakan untuk memberikan upaya-upaya preemtif untuk meningkatkan harkamtibmas di dalam masyarakat.

Bhabinkamtibmas Dusun Kuwang Adil Desa Ekas Buana Kecamatan Jerowaru melaksanakan kegiatan silaturahmi yang dirangkai dengan pemberian himbauan terkait masalah cuaca ekstrem, Hari Jumat  (14/10/2022) Pukul 09.00 wita.

Diadakannya silaturahmi dan Sambang masyarakat Dusun Kuwang Adil Desa Ekas Buana diperuntukkan untuk menarik peran masyarakat dalam hal Harkamtibmas di Desa Ekas, peran masyarakat dalam keamanan dan ketertiban masyarakat dinilai memiliki kontribusi dan pengaruh yang baik dalam Harkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Ekas Buana  Bripka Supratman memberikan arahan di tengah-tengah cuaca ekstrem agar senantiasa waspada dan tak lupa Bripka Supratman memberikan himbauan agar tetap melaksanakan Ronda Malam di sekitar Wilayah Dusun Kuwang Adil sehinga mengurangi kemungkinan  terjadinya tindak pidana.

Kegiatan silaturahmi yang terus dilaksanakan bertujuan untuk memelihara harkamtibmas dengen keikutsertaan seluruh elemen masyarakat sehingha dapat terwujudnya tujuan bersama dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Ekas Buana Kecamatan Jerowaru .

Himbauan yang diberikan kepada Masyarakat diharapkan dapat menjadi dasar pemahaman bahwa Harkamtibmas adalah tujuan seluruh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.