Beri Spirit Sesama Isteri Polri, Ketua Bhayangkari Bima Kota Berkunjung ke Bhayangkari Ranting Rastim

by -0 views

Kota Bima, NTB (15/10) – Semangat dan motivasi menyatukan pemahaman dan tindak laku, sebagai isteri Polri, terus digalakkan Ketua Bhayangkari Bima Kota Dita Rohadi.

Setelah mengunjungi dan bertatap muka dengan sejumlah Bhayangkari Ranting di jajaran Bhayangkari Bima Kota, Ketua Bhayangkari Bima Kota Dita Rohadi, menggiatkan kunjungan kerjanya.

Kamis (13/10) pagi ini, Dita Rohadi mengunjungi Bhayangkari Ranting Rasanae Timur (Rastim).

Saat berkunjung di Bhayangkari Ranting Rastim, isteri dari AKBP Rohadi ini, diterima Ketua Bhayangkari Ranting Rastim beserta seluruh Isteri dari Personil Polsek Rastim.

Dihadapan para isteri Polri di Polsek Rastim, Dita memotivasi berbagai poin penting.

Disampaikannya, Isteri Polri bukan saja pendamping suami di rumah tangga saja. Lebih dari itu, mampu menjadi pendamping kerja-kerja pengabdian suami sebagai pelindung, pengayom dan pengaman masyarakat.

Dita Rohadi yang begitu ramah dan supel ini, mengingatkan pada seluruh Bhayangkari Ranting Rastim, agar selalu setia dan tidak boleh mengeluh pada suami.

“Dimana pun suami kita bertugas, kewajiban isteri mendukung dan menemani suami dengan rasa cinta d kesetiaan,”ucap Dita Rohadi.

Ketua Bhayangkari juga mengingatkan, sebagai isteri Polri, wajib hukumnya untuk beradaptasi dan menjadi bagian penting ditengah masyarakat.

“Ayo selalu bersemangat. Meski jauh dari perkotaan Bhayangkari Rastim mesti kuat dan tegar dalam menemani dimanapun suami bertugas,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.