Pastikan Harkamtibmas Terjaga, Polres Bima Kota dan Tim Gabungan Patroli Malam

by -0 views

Kota Bima, NTB (16/10) – Guna mewujudkan kondusifitas wilayah hukum terjaga dengan aman dan nyaman, Polres Bima Kota dan Tim Gabungan, gelar patroli malam keliling menyambangi wilayah dan titik strategis, rutin digiatkan.

Sabtu (15/9) tengah malam hingga dini hari, Tim Gabungan yang dipimpin Kabag Ops Polres Bima Kota Kompol Nusra Nugrahan, berpatroli keliling mengamati sejumlah Obyek Vital (Obvit), sejumlah kelurahan dan titik strategis yang menjadi konsentrasi warga.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota Bima AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufri, Minggu (16/10) pagi ini.

Tim gabungan yang terdiri dari personil gabungan Polres Bima Kota, personil Kodim 1608/Bima, personil Sat Pol PP Kota Bima dan anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polres Bima Kota Polda NTB, menyisir sejumlah titik dan lokasi strategis di wilayah Kota Bima.

Selain sejumlah obyek vital, sebut Kasi Humas, Tim gabungan juga berpatroli dan melihat situasi di sejumlah titik. Mulai dari Perbatasan Kota, Kawasan Wisata Amahami, Kelurahan Tanjung, Kelurahan Melayu, pusat pertokoan Bima hingga di ujung timur Terminal Kumbe Kota Bima.

Saat melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Bima Kota dan Tim Gabungan, pihaknya mengimbau kepada masyarakat dan agar tetap menjaga kamtibmas guna mengurangi tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Bima Kota dan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

“Giat patroli rutin berjalan dengan aman dan lancar. Hal-hal menonjol terpantau terpantau nihil. Wilayah Kota Bima dalam kondisi kondusif dan aman,”sebutnya.

Sesuai arahan dan perintah Kapolres Bima Kota, sambung Kasi Humas, patroli keliling di sejumlah obyek vital dan titik strategis, menjadi rutinitas dan bagian pelayanan yang diberikan pada masyarakat guna menjamin rasa aman dan nyaman.

Pihaknya memastikan, patroli keliling, intens digiatkan di wilayah hukum Polres Bima Kota. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi berbagai penyakit masyarakat dan tindak kriminal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.