Himbauan Kepada Penonton Agar Situasi Tetap Kondusif

by -0 views

news.hukrimntb.com – Kegiatan silaturahmi, sambang dan pengamanan kepada masyarakat terus di laksanakan untuk memberikan upaya-upaya preemtif untuk meningkatkan harkamtibmas di dalam masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Lenek Lauk Kecamatan Lenek melaksanakan kegiatan Pengamanan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Nurussyafiin Dusun Asmalang Desa Lenek Lauk, Hari Minggu  (16/10/2022) Pukul 20.00 wita s.d selesai.

Pengamanan Maulid Nabi tersebut dirangkai dengan beberapa lomba yang ikut memeriahkan Peringatan Maulid Nabi seperti lomba tahfiz Qur’an, Sambung Ayat, Pidato dan lomba Fashion show. Dalam kesempatan tersebut tak lupa Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada para penonton agar senantiasa menjaga situasi agar tetap kondusif sehingga acara dapat berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Lenek Lauk Aipda M Syaiful Zuhri tak lupa memberikan himbauan terkait cuaca yang terjadi beberapa hari terakhir, hujan yang disertai angin besar dapat menjadi potensi terjadi longsor dan banjir  sehingga diperlukannya kewaspadaan masyarakat sekitar untuk keselamatan seluruh warga di Desa Lenek Lauk Kecamatan Lenek.

Kegiatan pengamanan dan Himbauan yang terus dilaksanakan bertujuan untuk memelihara harkamtibmas dengen keikutsertaan seluruh elemen masyarakat sehingha dapat terwujudnya tujuan bersama dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Lenek Lauk Kecamatan Lenek.

Himbauan yang diberikan kepada Masyarakat diharapkan dapat menjadi dasar pemahaman bahwa Harkamtibmas adalah tujuan seluruh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.