Kapolsek Sanggar, Pimpin Patroli dialogis dan Sambang warga Siang Hari

by -1 views

Kepolisian Sektor Sanggar Polres Bima Polda NTB dipimpin langsung oleh Kapolseknya Iptu Muhtar melaksanakan patroli dialogis dan Sambang Warga siang hari, Sabtu 15/10/22 Sekira 12.50. Wita.

Patroli dialogis dan Sambang warga yang juga tergabung dalam Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan guna menjaga kondusifitas wilayah serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat diwilayah Hukum Polsek Sanggar.

Sementara rute yang diambil patroli rutin itu yakni, Jalan lintas Kore sanggar Desa Sandue, Taloko, Kore, Boro, piong dan Desa Oi saro Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima.

Sasaran dilaksanakan nya kegiatan itu untuk mencegah dan menekan terjadinya berbagai tindak Kejahatan diwilayah hukum Polsek Sanggar seperti kasus Curat, Curas, Curanmo, tawuran pelajar hingga peredaran narkoba yang meresahkan masyarakat Ungkap Kapolsek Sanggar Iptu Muhtar sebagaimana dikutip kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Dalam kesempatan itu juga Iptu Muhtar selaku Kapolsek Sanggar mengajak seluruh elemen masyarakat dan pemuda agar bersenergi dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi yang kondusif diwilayah kecamatan Sanggar.

Selain itu Iptu Muhtar menghimbau apa ada permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat agar tidak melakukan tindakan main hakim sendiri dan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas maupun Polsek.

Patroli dialogis dan Sambang Warga siang hari itu berjalan lancar dan berakhir Sekira Pukul 16.30. Wita Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.