Pererat silaturahmi dan Ringankan beban Sesama, Polsek Donggo Gelar Baksos.

by -0 views

Kepolisian Sektor Donggo Polres Bima Polda NTB yang dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Nazaruddin melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial berupa pemberian sembako kepada warga yang Kurang mampu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung naiknya harga bakar minyak BBM Bersubsidi Sabtu 15/10/22 kemarin.

Kapolsek Donggo Iptu Nazaruddin lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan.

Bhakti sosial yang dirangkaikan dengan Pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bima dalam membantu sesama.

“Dor to Dor itu yang kami lakukan sehingga tepat sasaran atau langsung diterima oleh yang berhak menerimanya”Ucap Nazaruddin diulas Adib.

Menurut Nazaruddin kegiatan seperti ini tidak hanya sampai hari ini saja Insa Allah kedepannya tetap akan dilaksanakan.

Selain itu juga ini adalah wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat agar tercipta Ukwah yang Kokoh.

Iptu Nazaruddin juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar menjaga kondusifitas wilayah masing masing dan apabila terjadi sesuatu hal ditengah masyarakat agar tidak melakukan tindakan main hakim sendiri, Segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek.

Kegiatan Bhakti sosial tersebut berjalan lancar, Aman Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.