Polres Bima Bagikan Bansos Kepada Lansia

by -0 views

Bentuk Empati Polri Khususnya Polres Bima Polda NTB dalam meringankan beban Masyarakat terus dilakukan lewat Kegiatan Baksos dan menyalurkan bantuan sembako kepada Warga kurang mampu.

Kali ini Polsek Madapangga Polres Bima Polda NTB, menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu di dua Desa Wilayah Kecamatan Madapangga yakni Desa Rade dan Desa Woro.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Madapangga Ipda Kader didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Rade dan Desa Woro, Briptu Soni dan Briptu Supriadin Jum,at 14/10/22 sekira pukul 19.00.Wita.

Ipda Kader Selaku Kapolsek Madapangga menyebutkan.
kegiatan seperti tidak hanya sampai hari ini saja Insa Allah kedepannya akan kami lakukan tentunya di Desa yang berbeda.

“Baksos ini juga merupakan wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat serta memperkuat Ukwah yang Kokoh Pasalnya Polri dan Masyarakat adalah satu bagian yang tidak bisa terpisahkan”Ucap Ipda Kader sebagaimana dikutip kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Menutup rilisnya kasi humas Polres Bima Iptu Adib Widayaka mengatakan seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan berakhir Sekira Pukul 19.28.Wita.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.