Polsek Bolo dan Subsektor Daru Laksanakan Bhakti Sosial di Lima Desa

by -0 views

Kepolisian Sektor Bolo dan Subsektor Daru Polres Bima Polda NTB melaksanakan Bhakti sosial di Lima Desa diwilayah Kecamatan Bolo Jum,at,14/10/22 Sekira Pukul 09.00. Wita

Kegiatan Baksos lewat pembagian Sembako tersebut dilakukan guna meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung naiknya harga BBM bersubsidi beberapa waktu Lalu.

Bhakti sosial itu dipimpin oleh Kapolsek Bolo AKP Hanafi didampingi, Kasubsektor Daru Ipda Sarujin,Kanit Propam Bripka Sitaan SH,Kanit Binmas Zia ulhaq SH,serta Bhabinkamtibmas lima Desa tempat disalurkannya Sembako.

Adapun Desa yang dilakukan pembagian Pembagian sembako diwilayah Kecamatan Bolo Kabupaten Bima yakni,Desa sanolo,Desa Timu,Desa Sondosia,Desa Rada, dan Desa Rato.

Kegiatan itu Merupakan empati Polri Khususnya Polres Bima Polda NTB dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Pasca diterbitkan kebijakan pemerintah Naiknya harga bahan bakar minyak (BBM) Beberapa Waktu lalu, Ungkap Kapolsek Bolo Mengutip Adib.

Dikatakannya, selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk mempererat Ukhuwah atau Silaturahim yang kokoh antara Polri dam Masyarakat.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi sesama serta menjadi Nilai Ibadah dihadapan Allah SWT” Ucap Hanafi Saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang menerima bantuan Tersebut.

Dalam kesempatan itu juga AKP Hanafi selaku Kapolsek Bolo mengajak dan mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan diwilayah masing-masing serta bahu membahu dengan kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan Bolo.

Seluruh rangkaian Kegiatan berjalan lancar, aman dan berakhir pukul 10.35 wita. Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.