Potret Polres Bima Kota Humanis, Bhabinkamtibmas Bina Siswa Bolos Sekolah

by -0 views

Kota Bima, NTB (18/10) –  Kerja dan pengabdian Polisi, tidak saja mengamankan dan melindungi masyarakat, lebih dari itu sifat mengayomi menjadi kewajibannya.

Potret mengayomi itu, ditunjukan Aipda Yaumiddin Bhabinkamtibmas Monggonao dan Bhabinkamtibmas  Nae Aipda Sukardin Polres Bima Kota.

Kerja pengabdian pada masyarakat, tidak saja bermitra dengan Bhabinsa dan pemerintah Kelurahan Kota Bima, lebih dari itu ikut membina dan merangkul semua pihak.

Sebagaimana dikabarkan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufri, bentuk pembinaan langsung yang digalakan Aipda Yaumiddin Bhabinkamtibmas Monggonao dan Bhabinkamtibmas  Nae Aipda Sukardin , saat melihat sejumlah siswa yang nongkrong dan bolos sekolah.

Bhabinkamtibmas ini, kata Kasi Humas, langsung mendatangi para pelajar SMP tersebut dengan mengajak ngobrol dari hati kehati, betapa pentingnya sekolah demi masa depan mereka.

Alhasil, nasehat dan ajakan Bhabinkamtibmas , didengar dan disadara para pelajar tersebut, dengan kembali masuk sekolah.

“Para pelajar itu mau diajak Aipda Yaumiddin Bhabinkamtibmas Monggonao dan Bhabinkamtibmas  Nae Aipda Sukardin untuk kembali masuk sekolah,”jelas Kasi Humas.

Apa yah digalakan Bhabinkamtibmas Monggonao dan Nae, harap Kasi Humas, menjadi contoh bagi Bhabinkamtibmas lainnya, agar masyarakat merasa bahwa polri bagian dari mereka.

“Sifat mengayomi dan kedekatan tanpa batas, mesti menjadi karakter semua personil Polres Bima Kota,”kata Kasi Humas Iptu Jufri mewakili Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.