Memasuki Musim Hujan, Sat Polairud Polres Bima Beri Himbauan Agar Berhati-hat Saat Berenang di Laut

by -0 views

Satuan Polairud Polres Bima Polda NTB, dikembalikan oleh Kepala Satuannya AKP Ahmad, menggelar patroli di perairan Teluk Bima, Minggu 16/10/22 Pukul 08.15 Wita.
Patroli yang menggunakan Kapal Patroli XXI-2009 tersebut patroli dialogis mengantisipasi gangguan Kamtibmas di perairan teluk Bima

Ahmad, lewat Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, menyampaikan, patroli yang dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang mengisi Libur Akhir pekan di pantai kalaki maupun tempat wisata laut lainnya yang berada di perairan teluk Bima.

Selain itu, personil patroli juga memberikan himbauan agar para pengunjung pantai kalaki menjaga keselamatan dengan tidak berenang di laut mengingat cuaca yang sedang tidak bersahabat,dan anak-anak harus diawasi.

 

“Dan apabila ada tindak pidana dihimbau agar segera melaporkan ke Sat Polairud Res Bima atau kantor polisi terdekat”Ungkap Ahmad mengutip Adib.

Selanjutnya patroli dilanjutkan di pelabuhan tikus yang berada di perairan teluk Bima, untuk mengantisipasi adanya Tindak Pidana di perairan.

 

Sebelumnya, Ahmad menekankan kepada seluruh personilnya, agar selalu menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama wilayah pesisir pantai, agar situasi kambtibmas selalu kondusif serta para pengunjung merasa terayomi.

 

Sementara itu, Adib menambahkan patroli perairan tersebut berlangsung dengan aman, lancar, dan terkendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.