BKTM Desa Lere Bagikan Bansos, Kapolres Bima : Mari Kita Sisihkan Sebagian Rejeki Untuk Membantu Sesama

by -0 views

Polres Bima Polda NTB masih terus menggencarkan pembagian paket Bantuan Sosial lewat polsek jajarannya di wilayah hukum masing-masing, pasca penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah Pusat.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas (BKTM) Desa Lere Polsek Parado, Brigader Edy Yusuf, yang membagikan paket Bansos kepada warga binaannya di Desa Lere, Selasa (18/10/22) Pukul 13.00 Wita kemarin.

Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K, lewat Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, menyampaikan, sasarannya kegiatan adalah warga kurang mampu yang terdampak oleh kenaikan BBM

“Bahwa Kegiatan Bantuan Sosial ini merupakan kegiatan bhakti sosial Polri untuk membantu warga masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung oleh kebijakan Pemerintah Pusat terkait penyesuaian harga BBM,” terang Heru, sebagaimana dikutip Adib dalam rilisnya.

Heru berharap, kegiatan tersebut dapat menginspirasi dan menumbuhkan empati antar sesama untuk selalu berusaha melakukan kebaikan dengan membantu mereka yang membutuhkan.

“Mari kita menyisihkan sebagian kelebihan rejeki yang kita dapatkan untuk mereka yang mebutuhkannya,” ajaknya.

Adib meneruskan, pembagian Paket Bansos oleh BKTM Lere ini dilakukan dengan cara Door To Door, yakni dengan mengantarnya langsung dari rumah ke rumah warga yang kurang mampu.

Kegiatan pembagian Paket Bansos tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.