Polsek Bolo Rutin Gelar Patroli KRYD Cegah Kejahatan Malam

by -0 views

Jaga Kondusifitas wilayah hukumnya Personil Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB menggelar patroli Blue Light dan Sambang warga.

Patroli blue light serta patroli cipkon dan sambang warga yang tergabung dalam Kegiatan Rutin yang ditingkatkan KRYD itu melibatkan Enam personil dan dikendalikan oleh Kapolsek nya AKP Hanafi.Senin 17/9/22 Sekira Pukul 22.00. Wita.

Adapun rute yang diambil dalam Patroli itu yakni Desa Rato dan Desa rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Hanafi melalui Kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan.

Tujuan Patroli itu, guna Mengontrol para Pemuda yang sedang Nongkrong di sekitar pasar sila Desa rato dan Desa rasabou pasca adanya kejadian keributan di alfa mart desa rato dan memberikan pemahaman agar tidak meminum- minuman keras, karena akibat dari miras tersebut dapat membuat seseorang mabuk dan lepas kontrol sehingga dapat memicu terjadinya berbagai tindak kejahatan hingga perkelahian yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Selain itu juga Petugas patroli melakukan pemeriksaan badan terhadap pemuda yang membawa Senjata tajam dan Memberikan himbauan kepada masyarakat/pemuda agar tidak melakukan tindakan kriminal dan para pemuda itu langsung membubarkan diri dan pulang kerumahnya masing -masing.

“Terpisah Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, Polri khususnya polres Bima dan Polsek jajaran kegiatan ini akan terus dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah dan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak Kejahatan” Tegas Pria Bermelati Dua Itu.

Kegiatan patroli itu berakhir Sekira Pukul 23.38. Wita dan berjalan dengan lancar, aman dan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Bolo aman dan terkendali Terang Adib.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.