TUMBUHKAN RASA KEBERSAMAAN, PERSONIL POLSEK TAMBORA LAKSANAKAN GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA

by -1 views

Personil Polsek Tambora Polres Bima Polda NTB yang dikendalikan Kapolseknya Ipda Fardyansah SH, melaksanakan Gotong royong bersama Warga Desa Oi Panihi Kecamatan Tambora Kabupaten Bima, Jum,at 21/10/22 sekira Pukul 08.30. Wita.

Gotong royong tersebut dalam rangka memperbaiki pagar Kantor Desa yang roboh/ambruk akibat aksi pengerusakan yang dilakukan oleh beberapa oknum Masyarakat pada saat pelaksanaan Pilkades Oi Panihi Beberapa waktu Lalu.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Tambora Bripka Uhra mengajak masyarakat Desa Oi Panihi agar tetap membudayakan kegiatan Gotong Royong serta tetap menjaga silahturahmi antar warga sehingga tercipta keharmonisan dan kerukunan antar warga/masyarakat.

Senada dengan itu Kanit Reskrim Aipda Supriadi SH,Gotong royong merupakan budaya leluhur kita yang merupakan wadah pemersatu antara sesama tanpa memandang suku, Ras,agama,maupun lainnya.

“Mari budayakan gotong royong” Ujar Aipda Supryadi SH yang mewakili Kapolsek Tambora Ipda Fardyansah SH saat melaksanakan gotong royong bersama warga setempat

Hadir dalam Kegiatan itu,Kanit Reskrim Polsek Tambora, AIPDA Supriyadi SH, Yang mewakili Kapolsek Ipda Fardyansah SH, didampingi Kanit Binmas Polsek Tambora, Bripka Uhra,Kepala Desa Oi Panihi, Sri Kurniati,Babinsa Desa Oi Panihi, Serda Faid,Sat-Pol. PP Camat Tambora,Masyarakat dan Pemuda Desa Oi Panihi yang berjumlah kurang lebih 35 orang.

Kegiatan yang dibalut rasa kebersamaan serta ikatan keluarga yang sangat erat itu berjalan Aman, lancar dan berakhir Sekitar Pukul 10.00.Wita.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.