Polsek Parado Gelar Blue Light Patrol

by -0 views

Kepolisian sektor Parado Polres Bima Polda NTB gencar melaksanakan Patroli Cipkon yang tergabung dalam Kegiatan Rutin yang ditingkatkan atau yang lazim disebut KYRD.

Patroli tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Parado dari berbagai tindakan kejahatan yang berpotensi Meresahkan masyarakat.

Kegiatan yang melibatkan Empat personil dengan menggunakan Mobil Randis dan Senpi V2 Sabhara Polsek Setempat dikendalikan langsung oleh Kapolsek Parado Iptu Ilham Suwito Sebagai penanggung jawab.

Adapun rute yang diambil dalam kegiatan itu Yakni,mulai Jalan lintas Parado,Jalan lintas Parado, Desa Wane, Desa Rato, Desa Kanca dan Desa Kuta Kecamatan Parado Kabupaten Bima. Rabu/26/10/22 Pukul 21.00. Wita

Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut menekan Kasus 3C maupun tindakan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang Kondusif diwilayah hukum Polsek Parado.

Dalam kesempatan itu juga petugas menghimbau kepada masyarakat dan pemuda khususnya agar tidak melakukan tindakan yang melawan hukum karena selain dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Mari kita sama-sama Menjaga keamanan di wilayah kecamatan Parado yang damai dan kondusif” ujar Kapolsek sebagaimana dikutip Adib.

Petugas juga menyampaikan apabila terjadi hal-hal ditengah masyarakat, tidak diperbolehkan untuk melakukan main Hakim Sendiri dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas yang ada Desa Masing-masing.

Selain itu patroli rutin ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan Ukwah yang Kokoh antara Pihak kepolisian dan Masyarakat.

 

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, Aman dan situasi wilayah kecamatan Parado Kondusif Tutup Adib.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.