Kapolres Lombok Timur Hadiri Pembukaan Roktober Di Terminal Pancor

by -1 views

news.hukrimntb.com – Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono, S.H, S.I.K. M.H, hadiri Kegiatan Rocktober yang Ke – 6 bertempat di Terminal Pancor, Sabtu (29/10/22), pukul 15.40 wita.

Selain Kapolres Lotim turut hadir Sekda Lotim, Drs. HM. Juaini Taopik, M.Ap,  Kadis Dikpora Kabupaten Lombok Timur, Kasdim Lotim, Kapolsek Kota Selong dan Tamu undangan lainnya.

Kegiatan Pembukaan Rocktober yang ke – 6 dijaga ketat Gabungan Personel Polres Lombok Timuir dan Polsek Selong, Hal ini kami lakukan guna mengantisipasi kemungkinan – kemungkinan yang terjadi saat kegiatan berlangsung, terang P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman saat memberikan keterangan ditempat terpisah.

Semoga saja kegiatan ini sampai nantinya berakhir berjalan Kondusif, karena rencananya akan diselenggarakan hingga pukul 22.00 wita.terangnya.

Dalam sambutan yang disampaikan Sekda Lotim mengatakan; kedepannya acara rocktober akan didukung oleh Pemda Lotim karena untuk Rocktober Ke-6 tahun ini tidak mendapatkan dukungan sepenuhnya dari pemerintah melainkan dari UMKM di Kabupaten Lombok Timur mengharapkan kepada generasi muda yang saat ini hadir dalam kegiatan untuk ikut bergerak mengiringi musik guna menambah imunitas.

Rocktober merupakan parade atau kegiatan musik yang diisi oleh musisi-musisi lokal NTB yang beraliran musik rock dan diadakan pada bulan Oktober.

Selain sebagai wadah merawat semangat musi rock, kegiatan Rokctober yang bertepatan dengan peringatan sumpah pemuda diharapkan menjadi pelecut semangat anak muda untuk lebih bergairah dalam merealisasikan harapan dan cita-citanya. Bagaimanapun juga, semangat musik rock yang dekat dengan keberanian dan kejantanan diharapkan menyatu dengan semangat para pemuda, Sampai Dengan Berita ini diterbitkan, Situasi di Lokasi Acara tetap Kondusif.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.