Bersama Dinas Peternakan, Polsek Donggo Gencarkan Vaksinasi PMK

by -3 views

personil Polsek Donggo Polres Bima Polda NTB dampingi unit Penunjang peternakan dan kesehatan Hewan Kecamatan Donggo Jum,at 28/10/22 Sekira Pukul 09.00. Kemarin.

Pendampingan yang dilakukan oleh personil Polsek lewat BKTM Desa Rora yang dikendalikan oleh oleh Ipda Kader selaku Kapolsek Madapangga itu bertujuan untuk melakukan Vaksinasi mencegah terpaparnya hewan ternak milik masyarakat dari Virus PMK.

Beberapa kandang tempat ternak sapi Milik Warga Desa Rora divaksin dan dilakukan penyemprotan guna mengantisipasi adanya bakteri Virus penyakit Mulut dan Kuku.

Kapolsek Madapangga Ipda Kader melalui Kasi humas Iptu Adib Widayaka menyebutkan.

344 Ekor hewan ternak milik warga setempat divaksin tidak satupun ditemukan yang terpapar Penyakit PMK.

Menunjang kelancaran kegiatan vaksinasi itu Tim penunjang peternakan dan pusat penanggulangan penyakit hewan dari Dinas peternakan Kabupaten Bima dibagi Menjadi Tiga Tim.

Hadir dalam kegiatan itu,KUPT Peternakan Kecamatan Donggo Ilham,S.Pt.,Kepala Desa Rora Bunyamin,S.Pd.,Babinkamtibmas Desa Rora Brigadir Teo Baldus.,Babinsa Desa Rora Serma Ridwan., Mustamin S.Sos,Risman S.pt.,Nia Daniati S. pt,Budiman S.pt, Fahru S.pt,Nurmiatun S.ptSoleman A. Md,M. Husnul S.pt

Kegiatan Vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar dan aman Tutup Adib.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.