Kiprah Mulia Bhabinkamtibmas Desa Bajo Pulau, Cerdaskan Generasi Bangsa Lewat Belajar Membaca

by -0 views

Bima, NTB (31/10) – Polisi humanis dan dedikasi tanpa batas dari tugas sebagai abdi dan pelayan masyarakat, kembali terpotret dari Bhabinkamtibmas lingkup Polres Bima Kota Polda NTB.

Kali ini potret kiprah dan pelayanan sebagai garda terdepan kerja humanis Polres Bima Kota ditunjukan Aipda Nukrah, personil Polres Bima Kota yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bajo Pulau yang berlokasi di pulau terluar Polsek Sape Polres Bima Kota Polda NTB.

Bimbing dan cerdaskan generasi bangsa lewat Go To School bersama Bhabinsa serta Danramil Sape Makodim 1608/Bima.

Giat go to school kerja bareng TNI Polri itu, dilakoni tanpa lelah dan penuh rasa kecintaan ditunjukan Aipda Nukrah, saat menyambangi SDN Pasir Putih Bajo Pulau Sape.

Rasa riang gembira ditunjukan saat berkunjung dan mengajar satu demi satu pelajar SDN setempat, tentu dengan niat tulus dan tujuan mulia mencerdaskan generasi bangsa menggapai cita-citanya.

“Meraka generasi bangsa yang akan meneruskan kehidupan di negeri ini. Mereka harus lebih cerdas dari kita, “ucap Aipda Nukrah.

Kerja polisi kata Aipda Nukrah, bukan saja melayani, melindungi dan mengamankan masyarakat. Lebih dari itu, sisi humanis dengan berbagai giat harus diselami demi kebersamaan dan memastikan TNI dan Polri bersama dan selalu dekat masyarakat.

“Kami sangat memahami arahan dan perintah Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi yang membimbing dan mengarahkan kami para Bhabinkamtibmas agar selalu dekat dan memahami suasana kebatinan masyarakat,”ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.