Polsek Aikmel Rutin Lakukan Rawan Pagi Simak Ini Tujuannya

by -0 views

news.hukrimntb.com – Personel Polsek Aikmel lakukan kegiatan Comander Wish ( rawan pagi ) di simpang 3 SMA Aikmel, Senin (01/11/22), pukul 07.18 wita.
Kegiatan dimaksud bertujuan memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat khususnya para pejalan kaki yang hendak menyebrang, kali ini sasaran rawan pagi yaitu para Siswa SMA 1 dan SMP 1 Aikmel serta pengguna jalan raya lainnya.
Selain menyeberangkan jalan Personel Polsek Aikmel juga melakukan pengaturan Lalulintas, guna Kamstibcar Lantas di wilayah Hukum Polsek Aikmel yang dianggap rawan Macet.
Iptu Made Sutama selaku KApolsek Aikmel menerangkan “ Rawan pagi ini dilakukan oleh Personel Polsek Aikmel setiap harinya guna memberikan pelayanan yang Maksimal kepada Masyarakat khususnya pengguna jalan raya.
Ditempat terpisah P.S, KAsi Humas Iptu Nikolas Osman berharap Apa yang telah dilakukan oleh Personel Polres Lotim dan Polsek jajaran dapat memberikan rasa Aman kepada Masyarakat dan Masyarakat mampu merasakan kehadiran Polisi ditengah – tengah Warga. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.