Sergap Tanpa Henti, Tim Puma 2 Polres Bima Kota Tangkap Pencuri dan Penadah Handphone

by -0 views

Kota Bima, NTB (3/11) – Tim Puma 2 dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya, terus bekerja tanpa mengenal lelah. Terus membasmi setiap tindak kriminal yang terjadi di wilayah hukum Polres Bima Kota Polda NTB.

Kali ini Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota Polda NTB mengungkap dan menangkap terduga pencuri dan penadah handphone yang menjadi target operasi.

Pada Rabu (2/11) sore kemarin, Tim Puma 2 bertempat di Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima, menancap terduga pencuri dan penadah handphone.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Kamis pagi ini.

Kata Kasi Humas, Tim Puma 2 awalnya menangkap K (17) warga Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima selaku terduga pencuri handphone. Lalu setelah diinterogasi terduga pencuri ini menyebutkan telah menjual handphone tersebut pada G (29) warga Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima.

“Terduga yang mencuri Handphone milik Suwarno (17) warga Desa Nata Kecamatan Belo Kabupaten Bima. Kronologinya, saat korban tengah tidur, dua handphone yang tersimpan dekat dirinya raib. Berdasar itulah korban melapor,”jelas Kasi Humas.

Kini, baik terduga pun penadah handphone milik korban, sambung Kasi Humas, telah diamankan bersama barang bukti untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.