Simak Arahan Kapolres Lotim Kepada Personel Yang Akan Melaksanakan Pengamanan WSBK

by -0 views

news.ntb.polri.go.id – Enam Puluh Enam Personel Polres Lombok Timur akan di BKO kan ( bwah kendali operasi ) dalam pengamanan WSBK (World Super Bike) yang dipustakan di Kabupaten Lombok Tengah beberapa hari mendatang,  Kami Harapkan personel yang di BKO kan dalam Event WSBK ini melaksanakan tugas dengan baik, tetap Semangat dan jalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Bagi Personel yang terlibat dalam  Operasi Mandalika III Rinjani 2022,  Saya Mintak Personel yang telah di Sprinkan tidak ada yang Cuti maupun Izin, kalau memang Sakit dan tidak dapat melaksanakan tugas, supaya melaporkan diri dan supaya bisa diganti dengan Personel yang lain, karena 66 Personel yang telah di Sprinkan (diperintahkan melalui surat perintah), akan ter Peloting di masing – masing lokasi yang sudah ditetapkan oleh Roops Polda NTB. Tegas Kapolres Lotim, Senin ( 07/11/22), pukul 09.04 wit, bertempat di lapangan Apel Polres Lombok Timur.

Persiapkan peralatan yang nantinya akan menunjang tugas di lapangan, hati – hati dalam melaksanakan tugas, lakukan Pengamanan dengan Profesional.Tegas Hery.

Lebih lanjut Kapolres berharap jangan sampai ada Personel yang melakukan pelanggaran ikuti aturan sesuai SOP yang telah ditentukan, dalam setiap pergerakan apapun kendala yang dihadapi agar dilaporkan, jangan sampai ada kendala tapi tidak dilaporkan, maka yang rugi adalah rekan – rekan sendiri, lagi sekali kami ucapkan selamat bertugas, lakukan tugas dengan baik, jaga selalu nama baik kesatuan dan Institusi.

Sementara itu Kabag Ops Polres Lombok Timur Kompol Eko Mulyadi S.H mengatakan Operasi ini dilaksanakan mulai tanggal 9 hingga tanggal 15 November 2022, laksanakan tugas dengan baik, laporkan setiap kendala yang dihadapi tetap lakukan Koordinasi dan hati – hati dalam melaksankan tugas, semoga saja operasi Mandalika III Rinjani 2022 ini dapat berjalan dan Kondusif.pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.