Pastikan Keamanan Jelang KTT G20, Kapolres Bima Pantau Aktivitas di Pelabuhan Bima

by -0 views

Guna memastikan keamanan menjelang KTT G20 yang akan berlangsung di Nusa II Bali, Kapolres Bima Polda NTB AKBP Heru Sasongko SIK,memantau langsung Aktifitas di Pelabuhan Bima.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, bersama pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), setelah Rakor yang berlangsung di kawasan wisata Pantai Lawata Kota Bima, meninjau aktivitas di Pelabuhan Bima Rabu 9/11/22 Sekira Pukul 10.30.Wita.

Dirilis humas Polres Bima,selain Kapolres Bima, juga hadir Kapolres Bima Kota, Ketua Pengadilan Negeri Bima, Kejari Bima, Dandim 1608/Bima, Ketua DPRD Kota Bima, Danyon C Pelopor Satbrimobda Polda NTB serta pejabat lainnya.

Kehadiran Heru Guna memantau aktivitas di Pelabuhan Bima, Kamal Motor (KM) Awu dari Makasar menuju Kupang NTT.

Kapolres Bima Kota AKBP Heru Sasongko saat memantau aktivitas di Pelabuhan Bima, mengatakan, situasi aman dan terjaga harkamtibmas menjelang KTT G20, menjadi kunci utama yang harus dijamin pihaknya.

Ia berharap dengan kerja sama dan sinegritas seluruh pejabat Forkompinda, stakeholder dan warga Kabupaten/Kota Bima, dimata Internasional, Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggara KTT G20 yang sukses Imbuhnya.

Dalam Kesempatan itu juga Heru menyempatkan diri berbincang-bincang dengan para penumpang Kamal Motor (KM) Kuwu.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.