Bersama Rombongan Dari Provinsi NTB Dan Kabupaten Lombok Timur, Kapolres Lotim Hadiri Ziarah Makam Pahlawan

by -1 views

news.hukrimntb.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Heri Indra Cahyono S.H, S.I.K, M.H hadir Ziarah Makam  Rombongan ke Makam Pahlawan Nasional TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid, kegiatan tersebut dalam rangka peringatan Hari Pahlawan ke 77 Tahun 2022 bertempat di Al – Abror Pondok Pesantren NWDI Pancor.Kamis ( 10/11/22 ), pukul 10.00 wita.

Ziarah Makam Pahlawan dirangkaikan dengan Upacara di depan Makam Pahlawan Nadsional TGKH. Zainuddin Abdul Madjid dipimpin oleh Sekda Provinsi NTB Drs. H. L. Gita Aryadi sekaligus selaku pimpinan rombongan.

Adapun Rombonganyang mengikuti kegiatan Ziarah Makam antara lain; Kasrem 162/WB Kolonel Inf. L. Habib berseta para pejabat Pemprov NTB, Perwakilan TNI-AU Kadis Potdirga Letkol Adm. Burhanuddin, Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono, S.I.K, M.H, Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Amin M. Said, S.H,   Perwakilan TNI-AL Mayor A. Hamzah, Pimpinan OPD Lotim serta unsur Forkopimcam Lotim.

Ziarah ke makam pahlawan itu juga dirangkaikan dengan acara tabur bunga, zikir dan doa dan seluruh rangkaian kegiatan Ziarah Makam dalam Rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional berakhir dan berjalan lancar.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Usman menyatakan bahwa peringatan hari pahlawan tahun 2022 ini adalah untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan yang telah berjuang serta menumbuhkan semangat juang para pahlawan terdahulu bagi kita generasi penerus bangsa sehingga pada hari pahlawan tahun ini mengusung tema Pahlawanku Teladanku.pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.