Cipta Kondisi Jelang KTT G20, Sat Samapta Polres Bima Kota Patroli Kelling

by -0 views

Kota Bima, NTB (10/11) – Sebagai daerah penyangga wilayah pelaksanaan KTT G20 di Denpasar Bali, Polres Bima Kota Polda NTB, terus intens menjaga dan mengamankan wilayah Polres Bima Kota.

Seperti Rabu (9/11) malam, Sat Samapta Polres Bima Kota bergerak mengelilingi wilayah Kota Bima utamanya sejumlah lokasi obyek vital, saat Patroli malam.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Samapta AKP Sirajuddin, Kamis siang ini.

Patroli malam jelang KTT G20 dan WSBK di sirkuit Mandalika Lombok Tengah ini, jelas AKP Sirajuddin, menjadi atensi khusus Satuannya.

“Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi telah mengarahkan dan memerintahkan kami, untuk memastikan wilayah hukum Polres Bima Kota selaku kondusif dan terjaga situasinya, jelang pelaksanaan KTT G20 dan WSBK,”jelasnya.

Saat patroli cipta kondisi tadi malam, kata Kasat Samapta, para personil tidak saja mengitari titik keramaian dan obyek vital, lebih dari itu mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang mengganggu ketertiban umum, apalagi bertindak melawan hukum.

“Mari kita jaga bersama situasi dan kondisi wilayah kita. Jauhkan tindakan mengganggu ketertiban umum, apalagi dalam waktu dekat akan ada even internasional yakni KTT G20 dan WSBK,”harap AKP Sirajuddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.