Kenang Jasa Para Pahlawan, Sat Lantas Polres Bima Kota Hening Cipta Bersama Pengendara

by -0 views

Kota Bima, NTB (10/11) – Tepat di hari pahlawan 10 Nopember 2022, Kamis pagi tadi, potret mulia tergambar dari para personil Sat Lantas Polres Bima Kota yang tengah giat pagi di sejumlah ruas jalan di Kota Bima.

Mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa, memerdekakan negeri tercinta Indonesia dari belenggu penjajah, Sat Lantas Polres Bima Kota, mengajak masyarakat pengendara yang tengah melintas untuk sama-sama mengheningkan cipta mengenang jasa para pahlawan.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Lantas Iptu Abdul Rahman Virga, menyampaikan hening cipta selama 60 detik itu, sebagai wujud rasa cinta dan terimakasih, atas pengorbanan dan jasa para pahlawan.

“Kami bersama pengendara yang melewati bundaran Santi dan Bundaran Gunung Dua Kota Bima, menunduk dan mengheningkan cipta, berdoa, semoga para pahlawan yang telah gugur membela bangsa ini, Khusnul khatimah mendapatkan surganNya,”ucap Iptu Abdul Rahman Virga.

Para pengendara dan personil Pantas yang tengah bertugas sebut Kasat Lantas, secara bersama diam sejenak. Sembari menundukkan kepala berdoa di momentum hari pahlawan ini.

“Semua tampak tertib dan khusuq dalam berdoa dan mengheningkan cipta,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.