Kasat Tahti Polres Lombok Timure Berikan Bimbingan Rohani Kepada Para Tahanan

by -34 views

news.hukrimntb.com – Kasat Tahti Personel Polres Lombok Timur berikan bimbingan rohani pada para tahanan, Sabtu (12/11/22) pukul 10.30. wita, bertempat di ruang tahanan Polres Lombok Timur.

Dalam kegiatan bimbingan Rohani kali ini, wejangan disampaikan oleh Kasat Tahti Ipda M. Jupri S.H dan Brigadir Brigadir Hendra Abu haesy, dalam kesempatan tersebut Hendra memberikan wejangan supaya para tahanan tetap tenang menghadapi musibah dan selalu ingat  kedepan berbuat lebih baik.

Dikesempatan yang sama Hendra yang didampingi oleh Kasat Tahti memberikan Tauziah kepada para tahanan yang ada di Rutan Polres Lombok Timur agar para tahanan menyadari perbuatannya untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya . Karena Allah SWT masih sayang kepada Para tahanan untuk berbuat lebih baik dikemudian  apabila sudah kembali ke Masyarakat.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur yang telah melaksanakan tugas dengan baik, termasuk Sat Tahti yang telah berinovasi untuk merubah para tahanan menjadi lebih baik lagi.

Kami harapkan apa yang telah dilakukan Sat Taht8i Polres Lombok Timur dapat berdampak baik bagi para tahanan yang ada di Tahanan Polres Lombok Timur dan dapat menjadi lebih baik dan menyadari kesalahan yang telah dilakukan.pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.