Tim Opsnal Polsek Rastim Sergap Dua Orang Komplotan Pencuri Sapi, Tiga Lainnya Masih Diburu

by -0 views

Kota Bima, NTB (12/11) – Dua dari lima komplotan pencuri sapi yang selama ini meresahkan para peternak.

Komplotan pencuri sapi ini, ditangkap Tim Opsnal Polsek Rasanae Timur (Rastim) Polres Bima Kota Polda NTB, saat beraksi pada Jum’at (12/11) siang kemarin, saat umat muslim tengah menunaikan ibadah Jum’at.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Sabtu pagi ini.

Polsek Rastim yang awalnya menerima informasi masyarakat, jelas Kasi Humas, langsung menggerakan Tim Opsnal untuk menyergap para Komplotan yang tengah beraksi di wilayah Rabadompu Kecamatan Raba Kota Bima.

Saat disergap Tim Opsnal kata Kasi Humas Iptu Jufrin , dua dari lima Komplotan tersebut berhasil dibekuk. Sementara tiga lainnya berhasil melarikan.

Dua orang yang berhasil dibekuk Tim Opsnal tersebut, jelas Iptu Jufrin, masing-masing AI dan E keduanya merupakan warga Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

“Kami lagi mengejar dan memburu tiga pelaku yang merupakan rekan dari Komplotan pencuri sapi tersebut,”jelas Kasi Humas.

Sebagai hasil interogasi pada dua terduga yang berhasil dibekuk, sapi hasil curian itu biasanya dijual di wilayah Kabupaten Bima dengan menggunakan Pickup.

“Dari hasil interogasi pula, tiga terduga yang berhasil kabur itulah sebagai pelaku utamanya,”tutup Kasi Humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.