Satuan Lantas Polres Bima Kota Hadiri, Musber Paguyuban Bikers Bima

by -0 views

Kota Bima, NTB (15/11) – Paguyuban Bikers Bima, Minggu (13/11) siang kemarin, menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dalam rangka pemilihan Ketua.

Mubes yang berlangsung di Aula Ulet Jaya itu, dihadiri Kanit Regident Ipda Agung Iswahyudi dan Kanit Gakkum Satlantas Polres Bima Kota Ipda verren vinayaka deva, mewakili Kasat Lantas Polres Bima Kota.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Lantas Iptu Abdul Rahman Virga, Senin pagi ini.

Saat pemilihan Ketua Paguyuban Bikers Bima tersebut, Kanit Regident Ipda Agung Iswahyudi menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas terlaksananya Musber Paguyuban Bikers Bima tersebut.

Ipda Agung berharap Musber Paguyuban Bikers Bima ini, menjadi momentum yang makin merekatkan seluruh anggota Bikers Bima dalam berkreasi dan menjadi organisasi yang bermanfaat bagi Bima.

Tidak itu saja, momentum Musber Paguyuban Bikers Bima itu, Kanit Regident berharap pada komunitas sepeda motor ini menjadi pilar penting dalam mengkampanyekan aturan berlalulintas yang baik.

“Saya berharap dengan terpilihnya ketua dan pengurus baru Paguyuban Bikers Bima, menjadikan komunitas ini lebih baik lagi,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.