Gelar Sosialisasi di SMPN 3 Tambora,ini Pesan Kapolsek Tambora

by -0 views

Kepolisian Sektor Tambora Polres Bima Polda NTB kembali menggelar sosialisasi dan pemahaman kepada Pelajar siswa/siswi, terkait kenakalan Remaja di SMPN 3 Tambora kecamatan Tambora Kabupaten Bima.

Kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan pemahaman kepada para pelajar baik SMA maupun SMP guna mencegah terjadinya kenakalan remaja yang melibatkan para pelajar atau anak di bawah umur serta sanksi apabila terbukti melanggar hukum atau menjadi korban tindak Kejahatan ungkap Kapolsek Tambora Ipda Fardyansah SH, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka Rabu 16/11/22 Sekira Pukul 07.30.Wita.

“Ini adalah upaya Polri Khususnya Polres Bima dan jajaran untuk mencegah terjadinya tindak pidana yang melibatkan para pelajar.” Ujar Kapolsek mengutip Adib.

Selain itu, Ipda Fardyansah selaku Kapolsek Tambora yang ditemani Bripka Muklis memberikan pemahaman tata cara berlalulintas dengan tetap menggunakan alat pelindung kepala/ helm,tidak menggunakan knalpot Brong,serta tidak ugal-ugalan yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan hingga merugikan diri sendiri maupun orang lain.jelasnya.

Mantan KBO Sat-Intelkam Polres Bima itu mengingatkan para pelajar agar Fokus dan fokus belajar untuk meraih cita-cita yang membanggakan keluarga, hindari pergaulan bebas,pengaruh buruk Narkoba dan selalu mentaati peraturan sekolah.

Sementara itu kepala sekolah SMPN 3 Tambora mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian sektor Tambora yang selalu berperan aktif dalam membina serta memberikan pemahaman kepada siswa siswi nya.

Menurut ia apa yang dilakukan oleh kepolisian adalah keperdulian Polri terhadap pelajar pasalnya mereka adalah generasi penerus bangsa dan negara kedepannya.

“Terimakasih kasih Polisi semoga kegiatan kedepannya akan terus berlanjut”, ujarnya

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tambora terpantau Aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.