KTT G20 Tengah Berlangsung, Polres Bima Kota Intens Jaga Kamtibmas

by -0 views

Kota Bima, NTB – Mengantisipasi dan memastikan Kamtibmas terjamin kondusifitasnya, selama Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, Polres Bima Kota terus intens patroli keliling.

Patroli keliling yang digiatkan Polres Bima Kota selama berlangsungnya KTT G20 di Wilayah Hukum Polres Bima Kota dalam rangka antisipasi adanya gangguan kamtibmas.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufri, Rabu (16/11) pagi ini.

Patroli keliling pada Selasa malam itu jelas Iptu Jufri, diawali apel di Lapangan Presisi Mako Polres Bima Kota yang dipimpin PS Kasubag Ops Polres Bima Kota Iptu Najoham Syukur.

Patroli selama berjalannya KTT G20 itu sebut Kasi Humas, diikuti gabungan Personil Piket Polres Bima Kota dan 1 Regu TNI Kodim 1608/Bima.

Iptu Najoham Syukur dalam arahannya saat apel awal, berterima kasih atas kehadirannya rekan-rekan sekalian pada malam hari ini untuk melasanakan kegiatan patroli dititik rawan yang ada di Seputaran Kota Bima guna antisipasi adanya Kerumunan massa guna dalam mencegah adanya aksi-aksi kriminalitas.

Pada seluruh anggota patroli, dirinya berharap, agar melaksanakan penggeledahan terhadap masyarakat yang di anggap mencurigakan, guna mencegah adanya masyarakat yang membawa sajam berupa panah maupun parang.

“Tetap memberikan himbauan terhadap kelompok pemuda yang masih nongkrong guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan memicu terjadinya aksi aksi kejahatan lainnya,”kata Najoham.

Patroli keliling itu, mulai dari Batas Kota Bima, menuju Kawasan Wisata Lawata dan Amahami, Tanjung Melayu hingga Lapangan Pahlawan dan seputar Rumah Sakit Dokter Agung serta sejumlah titik dan lokasi yang dianggap rawan.

Pada warga yang berkerumun, petugas patroli, mengimbau agar tetap menjaga keamanan dan tidak mengganggu ketertiban umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.