Sambut HUT Krops Sat- Polairud Ke 72,Sat Polairud Polres Bima Gelar Bhakti sosial

by -0 views

Menyabut Hari jadi Krops Sat Polairud Ke-72 Tahun 2022 yang diperingati setiap Tgl 1 Desember Kasat Polairud Polres AKP Ahmad Pimpin Bhakti sosial di Pantai Kalaki Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Dikutip humas Polres Bima, Kegiatan Bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Sat- Polairud Polres Bima itu yakni membersihkan Sampah yang berserakan di sepanjang Pantai Kalaki Desa panda Sabtu 19/11/22 Sekira Pukul 08.30.Wita.

Selain dalam rangka memperingati hari jadi Krop Sat-Polairud Ke-72 , Kegiatan itu juga bentuk kepedulian Polri khususnya Polres dan jajaran dalam menjaga keindahan Pantai Kalaki yang menjadi salah Aikon Pariwisata di kabupaten Bima.

“Kami menghimbau dan mengajak masyarakat dan pengunjung pantai agar membuang sampah pada tempatnya sehingga pantai terlihat bersih dan dapat berwisata dengan nyaman” Ujar Kasat Polairud Sebagaimana dikutip Adib.

Ia meyakini Ketika pantai atau tempat wisata lainnya dalam keadaan bersih pengunjung merasa nyaman karena keberhasilan salah satu daya tarik wisata.

Setelah membersihkan pantai kalaki Personil bertolak menuju beberapa dermaga tradisional guna melaksanakan patroli rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna jasa angkutan laut dan para pengunjung dermaga.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan situasi diperairan Teluk Bima terpantau Aman Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.