Wujudkan Kondusifitas Wilayah, Kapolsek Woha Pimpin Patroli Gabungan

by -0 views

Wujudkan Kondusifitas Wilayah Kepolisian Sektor Woha Polres Bima Polda melaksanakan Patroli Gabungan Sabtu 19/11/22 Sekira Pukul 00.30. Wita.

Patroli gabungan tersebut melibatkan Personil Polsek Woha, Personil Koramil Woha, dan Sat-Pol PP Kecamatan Woha.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Woha AKP Syaiful Anhar itu menyasar Beberapa Desa diwilayah hukum Polsek Woha yakni,

Desa Rabakodo,Talabiu kemudian Penapali – Cabang Godo,Donggobolo,Risa,Kalampa, Naru hingga Desa Tenga.

Di terminal tente dan Cabang tente Tim patroli memberikan himbauan Kantibmas kepada masyarakat serta melaksanakan pemeriksaan sajam,senpi dan barang barang terlarang kepada para pemuda, dan juga para pemuda yang masih nongkrong hingga larut dihimbau agar pulang kerumah masingmasing.

Tim Patroli pun bertolak menuju Desa Samili dan melakukan pengamanan pasar malam yang digelar di Lapangan Desa Setempat.

Kapolsek Woha AKP Syaiful Anhar S.sos. melalui kasi Humas Iptu Adib Widayaka menuturkan.

Patroli gabungan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari aksi kejahatan dan juga meminimalisir peredaran narkoba dan perkelahian Ujarnya.

Kegiatan patroli gabungan tersebut menggunakan dua kendaraan Dinas Yakni, milik Polsek Woha dan Koramil Woha.

Seluruh Rangkaian kegiatan Berakhir pada Pukul 02.00 Wita, Dalam keadaan lancar ,Tertib dan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Woha Aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.