Kali Ini Kapolres Lotim Laksanakan Program Jum’at Berkah Di Desa Bagik Papan, Simak Himbauan Yang Disampaikan

by -0 views

news.hukrimntb.com – Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Kapolsek Pringgabaya melaksanakan Kegiatan Silaturahmi dirangkaikan dengan kegiatan Jumat Berkah dan dilanjutkan dengan Sholat Jum’at Berjamaah, di Masjid Jamiattuttaubah Desa Bagek Papan,Jumat (18/11/ 2022).Pukul 12.00 Wita.

Selain Kapolres Lombok Timur turut hadir Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto,S.H.Kades Bagek Papan H. Maidy SH.Kades Telaga Waru Bapak Rohdi.Bhabinkamtibmas Desa Bagek Papan Bripka Agus Salim.Bhabinkamtimas Bripka Sony Ikhwandi dan Jema’ah Masjid Jamiatuttaubah Desa Bagek Papan Kecamatan pringgabaya Kabupaten Lombok timur.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bagek Papan H.Maidy menyampai Sambutannya kepada.Kapolres lombok timur AKBP Hery Indra Cahyono,SIK.SH.MH.”Ucapan terimakasih atas silaturahmi Kapolres Lombok timur beserta jajaran Dan Kapolsek Pringgabaya bersama anggota di Desa Bagik Papan.

Desa kami desa tua yang di mekarkan menjadi 3 Desa, Alhamdulillah selama ini situasi yang kami bangun bersama Kapolsek Pringgabaya dan Bhabinkamtibmas Bagik Papan sampai saat ini aman dan kondusif kondisi Kamtibmas yang kondusif ini kami bangun bersama dengan cara meningkatkan silaturahmi, dengan semua unsur masyarakat sehingga tetap aman dan damai.”Ungkap Kades H.Maedy.

Sementara itu Kapolres Lombok timur  dalam sambutannya menyampaikan ”Mari kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kita semua nikmat, Ucapan terimakasih dan apresiasi lebih utama kepada masyarakat desa Bagik papan, seperti apa yang disampaikan oleh Kades Bagik papan tetap memelihara situasi aman dan kondusif,masih terciptanya rasa kekeluargaan, komunikasi yang baik, pemecahan masalah dengan baik,semoga bisa di pertahankan.”ucap Kapolres.

Selain itu ”Ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung Giat KTT G20 Bali dengan tetap memelihara situasi yang aman dan kondusif.Saling mendukung dengan kemitraan Polri dengan masyarakat yakni Bhabinkamtibmas siap sedia menerima pengaduan dan menyelesaikan permasalahan sekecil apapun, mari masyarakat saling dukung dan tetap pelihara kemitraan ini.”tuturnya

Senada dengan ungkapan Kapolres Lombok Timur P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Lapisan Masyarakat yang telah mendukung tugas – tugas kepolisian dan turut serta dalam upaya memelihara Stabilitas Kamtibmas.

Terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lotim  dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehinga upaya dalam memelihara Stabilitas Kamtibmas tercapai.pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.