Riang Gembira Bersama Petani, Bhabinkamtibmas Rabangodu Selatan Ikut Panen Padi

by -0 views

Kota Bima, NTB (22/11) – Rasa suka cita dan riang gembira para petani di sawah, saat melimpahnya hasil panen, menjadi momentum bahagia dirasakan Aipda Arif Bhabinkamtibmas Rabangodu Selatan Polres Bima Kota Polda NTB.

Saat para petani di watasan persawahan Rabangodu Kecamatan Raba Kota Bima, tengah panen padi dengan hasil yang berlimpah, sebagai garda terdepan Polres Bima Kota yang berada dekat dengan masyarakat, Aipda Arif juga merasakan rasa lelah menjadi petani yang dibayar kegembiraan atas hasil panen yang berlimpah.

Tepatnya, Senin (21/11) siang kemarin, jelas Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas, Aipda Arif tanpa ragu, ikut bersama warga tani memanen padi.

Cara pendekatan yang digiatkan Bhabinkamtibmas Rabangodu Selatan ini, tentu memperlihatkan betapa Polri itu milik rakyat yang tugas dan kewajibannya mengayomi, melindungi dan menyayangi warga, dimanapun adanya.

Momen panen padi warga tani di watasan wilayah binaannya itu, kata Iptu Jufrin, dimanfaatkan untuk menyampaikan hal-hal penting terkait harkamtibmas.

“Aipda Arif sebagai Bhabinkamtibmas Rabangodu Selatan, mengimbau warga tani agar selalu bersama menjaga harkamtibmas,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.