Dikepung Warga, Pelaku Rudapaksa Anak Tiri Diamankan Polsek Rastim

by -0 views

Kota Bima, NTB (23/11) – Sungguh tega dan tidak berakhlak bapak yang satu ini. Anak tiri yang tengah beranjak gadis, dirudapaksa di rumahnya.

Perbuatan bejat MS yang diketahui dan dilaporkan Pamannya korban serta diketahui warga di Kecamatan Raba Kota Bima ini, langsung dikepung warga setempat dan sempat dihakimi massa.

Beruntung aparat kepolisian dari Polsek Rasanae Timur (Rastim) Polres Bima Kota Polda NTB yang dipimpin Iptu Suratno dengan dibantu jajaran TNI dari Danramil Rasanae Kodim 1608/Bima yang dipimpin Kapten Inf Seninot Sribakti, langsung mengamankan dan mengevaluasi pelaku ini.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kapolsek Rastim Iptu Suratno, Selasa (22/11) siang ini.

Kisah memilukan yang dialami gadis belia ini, jelas Kapolsek Rastim, terjadi sekitar bulan Juni lalu.

Peristiwa memalukan tersebut akhirnya menyebar pada seluruh warga setempat, sambung Iptu Suratno, langsung mematik emosi warga. Warga langsung mengepung rumah warga, hendak menghakimi dan merusak rumah pelaku.

“Informasi itu langsung disikapi dengan mengerahkan seluruh personil untuk mengamankan suasana agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”jelas Kapolsek Rastim Iptu Suratno.

Terduga pelaku rudapaksa anak tiri ini, sambung Iptu Suratno, langsung dievakuasi dan digiring menuju Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.