Kapolsek Masbagik Turun Langsung Atasi Kemacetan, Akibat Adanya Ban Mobil Yang Pecah

by -0 views

news.hukrimntb.com – Kapolsek Masbagik bersama Anggota urai kemacetan yang diakibatkan oleh adanya Insiden  Salah satu kendaraan bermuatan air mineral yang mengalami pecah ban di jalan raya Masbagik – Mataram tepatnya di Jembatan Lendang Keseo Desa Paokmotong Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur. Akibat dari insiden tersebut mengakibatkan kemacetan Rabu (23/11).

Kapolsek Masbagik AKP Ery Armunanto SH, bersama 3 orang anggota Piket SPKT III turun langsung untuk mengurai kemacetan lalu Lintas tersebut, agar tidak mengganggu para pengguna jalan. Kap

“Untuk mengatasi kemacetan ini, kami membuka jalur alternatif yang terdapat tumpukan pasir sehingga arus lalu lintas kembali lancar, walaupun tumpukan pasirnya harus dipindahkan,” ucapnya.

Kegiatan seperti hari ini merupakan program rutin Polsek Masbagik, untuk memantau perkembangan lalu lintas, khususnya di Kecamatan Masbagik, dan untuk memastikan agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Masbagik menghimbau kepada pengendara Roda Empat dan Roda Dua untuk bersabar dan tetap berhati hati dalam berkendara untuk menghindari terjadinya lakalantas. Mengingat saat ini hujan yang terus menerus sehingga menyebabkan jalan menjadi licin.

“Pengendara juga harus lebih berhati-hati, dan selalu memperhatikan keselamatan masing-masing,” harapnya.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabilitas dan Kamstibcar Lantas di wilayah Hukum Polres Lotim dapat terpelihara dengan baik.pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.