Sat Lantas Polres Bima Kota Gelar Lomba Lukis Peringati Hari Pahlawan

by -0 views

Kota Bima, NTB – Dalam rangka memperingati hari pahlawan yang ke-77, Satuan Lantas Polres Bima Kota Polda NTB menggelar lomba lukis tingkat anak-anak.

Lomba melukis tersebut berlangsung di Kantor Satuan Lantas Polres Bima Kota Polda NTB itu berlangsung Rabu (23/11) kemarin.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Lantas Iptu Abdul Rahman Virga, Kamis pagi ini.

Kegiatan yang digawangi Kanit Regident, Kanit Gakkum dan Ps. Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bima Kota, langsung diberikan hadiah pada para juara lomba melukis tersebut.

Sebagai juara pertama jelas Kasat Lantas, Muhamad Farid Atallah pelajar kelas 3 SDN Al- Amin Kota Bima dan juara kedua Lalu Asmarandana, siswa PAUD TK Bhayangkari Kota Bima.

Adapun hadiah yang di berikan oleh Sat Lantas polres Bima kota adalah Piagam Penghargaan, Tas sekolah, Tumbler (alat minum), alat mewarnai (krayon), Buku gambar dan buku mewarnai.

Lomba melukis anak-anak ini, terkandung tujuan sambung Iptu Abdul Rahman Virga, guna menginspirasi generasi bangsa agar mengenal dan mencotohi perjuangan para pahlawan yang telah gugur membela bangsa dan negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.