Personel Polsek Sakra Barat Polres Lombok Timur Lakukan Rawan Pagi Guna Kamstibcarlantas

by

news.ntb.polri.go.id – Personel Polsek Sakra Barat lakukan rawan pagi bertempat di Jalan raya Depan MIN Model Lombok Timur,  Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur.Selasa (06/12/22), pukul 06.00 wita.

Aipda M.Zainal Abidin yang turut serta melakukan rawan pagi menerangkan; kami rutin melakukan rawan pagi (pengaturan lalulintas) di beberapa tempat yang diperkirakan rawan terjadi laka lantas dan beberapa sekolah yang terletak di jalan raya guna menjamin keamanan bagi para siswa siswi yang akan menyeberang  ke Sekolah, kali ini kami melakukan rawan pagi di Min Model Lombok Timur kecamatan.

Dalam setiap kesempatan rawan pagi kami juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk memberikan prioritas kepada para anak anak sekolah untuk menyebrang jalan guna untuk menciptakan keamanan dan keselamatan di jalan raya.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K, M. Melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman Hmengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh personel Polres Lombok Timur yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga dengan ikhtiar kita bersama Stabilitas Kamtibmas di Gumi Patuh Karya ini tetap terpelihara dengan baik.

Lebih lanjut Osman menghimbaua kepada seluruh laipasan Masyarakat untuk tutut serta dalam upaya menjaga Stabilitas Kamtibmas, di Kabupaten Lombok Timur minimal di lingkungan masing – masing dan jika ada hal yang dirasa dapat mengganggu Stabilitas Kamtibmas, agar segera melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas yang ada di masing – masing Desa/kelurahan atau melaporkan langsung hal tersebut ke kantor Polisi terdekat untuk segera dilakukan tindak lanjut, hal ini perlu kita lakukan bersama guna Stabilitas yang Kondusif di Kabupaten Lombok Timur. Pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.