Kapolsek Pringgasela Polres Lombok Timur Silaturrahmi Dengan Pimpinan Ormas Dan FKUB

by

news.hukrimntb.com – Dalam Upaya Meningkatkan Kerukunan Umat Beragama, Kapolsek Pringgasela IPDA  Ari Tri Wibowo lakukan Silaturrahmi Pimpinan Ormas, Toga, Tomas, dan Pemerintah Forum kerukunan Umat Beragama (FKUB) Lombok Timur bertempat di  Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Lombok Timur, Rabu (07/12/22), Pukul 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut diselenggararakan dengan berdialog dan saling berbagi pengalaman untuk bisa menyelesaikan permasalahan di masing masing  wilayah guna meningkatkan Soliditas dan Sinergitas antar lembaga pemerintah dengan ormas, toga dan tomas   yang ada di Kecamatan Peringgabaya.

Wibowo mengungkapkan, hal yang kami lakukan hari ini guna kerukunan antar Ummat beragama dan situasi Kamtibmas khususnya di Kecamatan Peringgasela.pungkasnya.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, S.H, S.I.K, M.H melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh personel Polres Lombok Timur dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, beberapa upaya yang telah dilakukan semoga dapat menjadikan Kabupaten Lombok Timur ini Kondusif.pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.