Melalui Program “Polres Lotim Peduli” Polsek Pringgabaya Bantu Masyarakat Yang Kurang Mampu

by

Melalui Program “Polres Lotim Peduli” Polsek Pringgabaya Bantu Masyarakat Yang Kurang Mampu

 

Kepolisian Reesor Lombok Timur bantu Masyarakat kurang mampu melalui Program Polres Lotim Peduli, Kamis (8/12), pukul 09.00 wita.

Kehadiran personel Kepolisian untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, bukan hanya sebatas program semata, Melainkan lebih bersifat kemanusiaan atau sosial.

Hal inilah yang dilakukan oleh jajaran Polres Lombok Timur melalui program Polres Lombok Timur Peduli untuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako di wilayah hukum Polsek Pringgabaya, Lotim.

Penyaluran bantuan berupa sembako diberikan kepada masyarakat Dusun Jejangka Daya, Desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya  yang dianggap membutuhkan bantuan.

Kapolres Lotim AKBP. Hery Indra Cahyono, S.H,S.I.K, M,  melalui Kapolsek Pringgabaya, AKP Totok Suharyanto, SH menyerahkan sebanyak 20 paket sembako kepada masyarakat Dusun Jejangka Daya, Desa Pringgabaya  yang kekurangan  dan membutuhkan bantuan.

“Bantuan dilakukan melalui door to door kepada masyarakat yang dinilai kurang mampu,” ujar Totok.

Program Polres Lotim Peduli’ Bantuan paket sembako mendapat apresiasi tokoh masyarakat setempat,

“Kami berterima kasih kepada Kapolres Lotim bersama jajarannya atas kepeduliannya memberikan  bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kami. Semoga Polri kedepannya semakin jaya dan makin dicintai masyarakat,” ujar Khairul Azmi.S,Ap.

Kami dari Polsek Pringgabaya  hari ini menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan, walaupun nilainya tidak banyak akan tetapi menurut saya ini sangat bermanfaat bagi Masyarakat, hal ini kami lakukan sesuai dengan arahan dari Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K, M.H, semoga apa yang telah kami salurkan kepada Masyarakart dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan semoga Polri selalu ada di hati masyarakat . pungkasnya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.