Personel Polres Lombok Timur Lakukan Patroli Guna Menjamin Stabilitas Kamtibmas

by

news.hukrimntb.com – Personel Polsek Keruak Polres Lombok Timur lakukan Patroli rawan sore guna mengantisipasi gangguan kamtibmas (keamanan dan keteriban masyarakat) serta mencegah terjadinya kasus curas, Curat, curan mor dan tindak criminal lainnya ,Rabu (07/12/22), pukul 17.00 wita.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra cahyono S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Keruak IPTU Mastar S.H menerangkan “ selain melakukan Patroli Personel kami juga memberikan beberapa himbauan Kamtibmas, Patroli ini rutin kami lakukan di seputaran wilayah Hukum Polsek Keruak.pungkasnya.

Sementara itu  P.S, Kasi Humas IPTU Nikolas Osman berharap dengan beberapa upaya yang telah dilakukan dapat memberikan serta menjadikan rasa aman kepada Masyarakat yang ada di Kabupaten Lombok Timur.

Masih kata Osman kami juga berterimakasih kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah turut serta membantu personel Polri khususnya Polres Lombok Timur dalam upaya menjaga Stabilitas Kamtibmas, hal ini perlu kita lakukan bersama demi Gumi Patuh Karya Yang Kondusif.pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.